Vespa Edisi Mickey Mouse Akan Diluncurkan Piaggio Indonesia

Fajarpos.com
Fajarpos.com
Vespa Edisi Mickey Mouse

Fajarpos.com, Jakarta – Vespa dan Disney telah mengumumkan kemitraan unik mereka dengan merilis edisi terbatas untuk merayakan ulang tahun ke-100 Disney, yakni Disney Mickey Mouse Edition by Vespa.

Kolaborasi ini menggabungkan kebebasan dan keceriaan dari Vespa dengan nilai storytelling dan escapism dari dunia Disney.

Edisi terbatas ini membawa interpretasi yang menghibur dari elemen ikonis gaya Mickey Mouse, yang kemudian dipadukan dengan desain klasik Vespa Primavera.

Kolaborasi ini bertujuan menciptakan sahabat perjalanan yang luar biasa, membangkitkan imajinasi pengendara dan penggemar yang mencari petualangan bebas dan bermimpi besar.

Dalam pernyataannya, Marco Noto La Diega, Managing Director dan Country CEO PT Piaggio Indonesia, menyatakan bahwa kolaborasi ini membuka babak baru yang mengesankan, mendorong batasan gaya dan desain.

“Perkenalan Disney Mickey Mouse Edition by Vespa mengajak mereka yang memiliki jiwa muda untuk terus mengekspresikan imajinasi secara bebas dan kreatif. Edisi ini membawa nilai-nilai seperti kreativitas, imajinasi, dan keceriaan, yang selalu menjadi ciri khas Vespa,” terang Marco.

Disney Mickey Mouse Edition by Vespa, sebagai penghormatan orisinal untuk karakter ikonis, menggunakan basis kendaraan Vespa Primavera. Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-100 Disney, warna hitam, merah, putih, dan kuning, yang merupakan ciri khas Mickey Mouse, menghiasi Vespa Primavera.

Detail hitam metalik pada spion dirancang menyerupai telinga besar karakter ikonik tersebut. Grafis putih menampilkan siluet Mickey Mouse di shield depan dan sisi kendaraan. Fender depan dan list roda berwarna kuning, sejalan dengan sepatu Mickey, sementara tanda tangan Mickey Mouse memberikan sentuhan khusus di sadel dan sisi depan. Adanya tambahan chrome pada beberapa detail memberikan sentuhan elegan pada penampilan keseluruhan.

Edisi istimewa ini dapat ditemui di Motoplex 4 Brands: Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, memungkinkan para penggemar Vespa di Indonesia mengekspresikan kebebasan dan kepribadian yang menyenangkan dengan teman perjalanan yang unik.