Ketum Partai Cinta Negeri (PCN) bersama Jajaran DPP Berkunjung ke DPW Jabar

  • Whatsapp

Fajarpos.com Jabar- Ketua Umum Partai Cinta Negeri (PCN ) bersama jajaran DPP silaturahmi ke Kantor DPW PCN Jawa barat, pada kamis 5 Agustus 2021. Rombongan ini di Pimpin langsung oleh Ketum PCN Samsuri S.pd.I, MA, di dampingi Sekjen dan Wasekjen berserta Bendahara Umum Partai Cinta Negeri.

Kedatangan mereka di sambut langsung oleh Ketua DPW PCN Jawa barat Rasdyono SE.CPA dan di dampingi jajaran pengurus DPW lainnya.

Tujuan pertemuan ini untuk menghasilkan kesepakatan yang sangat penting, bahwa DPW PCN Jabar siap untuk menjadi percontohan untuk melengkapi kepengurusan sampai tingkat Kecamatan dalam waktu dekat dengan kelengkapan semua syarat untuk ikut Pemilu.

“DPW PCN Jabar siap mengirimkan KTP, NPWP dan Surat Pernyataan untuk siap jadi Pengurus PCN dan tidak menjadi anggota Partai lain, pernyataan ini juga akan di tandatangani di atas Materai 10.000 dari tingkat DPW, DPD sampai ke DPC dengan format yang sama” ungkap Ketua DPW PCN Jabar Rasdyono SE.CPA.

Lebih lanjut Ketua DPW PCN Jabar menjelaskan, “Semoga dengan adanya surat pernyataan ini bisa menjadi contoh dan akan di ikuti segera oleh DPW PCN yang lain di seluruh Indonesia”.

Dalam keterangannya Samsuri S.Pd.I MA selaku Ketua Umum DPP Partai PCN mengatakan, “Kami bersama jajaran pengurus dari DPP silaturahmi ke DPW PCN Jabar, dalam rangka memberikan semangat ke Pengurus-pengurus DPW dan memberikan contoh ke DPW yang lain dalam menghasilkan kesepakatan dan melengkapi kepengurusan dari DPW, DPD sampai tingkat DPC, serta dalam silaturahmi ini untuk mempererat hubungan antar pengurus Partai Cinta Negeri (PCN) dari tingkat DPP, DPW dan DPD sampai ke tingkat DPC”, jelasnya.

Dalam kegiatan silaturahmi ini turut di hadiri jajaran pengurus DPW PCN Jabar, Tokoh Masyarakat dan Aliansi Lembaga lainnya seJawa Barat.

  • Whatsapp

Pos terkait