7 Kesalahan Technical Analysis/Analisis Teknikal (TA) di Dunia Trading Kripto

Fajarpos.com
Fajarpos.com
Ilustrasi : Technical Analysis/Analisis Teknikal (TA)

Tim Binance (Bitcoin Exchange | Cryptocurrency Exchange) menjelaskan 7 Kesalahan dalam Technical Analysis/Analisis Teknikal (TA) dan 7 kesalahan ini sangat urgen bagi para trader di dunia Trading Cryptocurrency.

Bursa Saham Kripto Binance

7 Kesalahan Technical Analysis/Analisis Teknikal (TA)

Analisis Teknikal atau Technical Analysis (TA) merupakan salah satu cara yang paling sering digunakan untuk menganalisis pasar keuangan. Pada dasarnya TA dapat diterapkan ke pasar keuangan jenis apa pun, baik itu saham, forex, emas, atau mata uang kripto.

Meskipun konsep dasar Analisis Teknikal relatif mudah dipahami, tetapi sulit untuk menguasai sepenuhnya. Saat Anda mempelajari keahlian baru, wajar jika membuat banyak kesalahan di sepanjang proses. Namun, bisa sangat berbahaya ketika menyangkut perdagangan atau investasi. Jika Anda tidak berhati-hati dan belajar dari kesalahan, Anda berisiko kehilangan sebagian besar modal. Belajar dari kesalahan itu baik, tetapi menghindarinya sebisa mungkin akan jauh lebih baik.
Artikel ini akan memperkenalkan kepada Anda beberapa kesalahan paling umum dalam Analisis Teknikal. Jika Anda baru dalam dunia perdagangan, mengapa tidak membaca beberapa dasar Analisis Teknikal terlebih dahulu? Lihat artikel kami mengenai Apa itu Analisis Teknikal? dan 5 Indikator Penting yang Digunakan dalam Analisis Teknikal.

Jadi, apa kesalahan paling umum yang dilakukan pemula ketika berdagang dengan Analisis Teknikal?