Asda 1 Provinsi Banten, Dr. H. Komarudin Menutup Agenda Artpreneur SMAN 8 Kabupaten Tangerang

Fajarpos.com
Fajarpos.com
Foto Asda 1 Provinsi Banten, Dr. H. Komarudin pada Baza Kuliner dan Pentas Seni dengan Tema, "Menciptakan Wirausahawan Muda, Tangguh, dan Kompetitif, Serta Berjiwa Seni Tinggi" (13/02/23).

FP Tangerang – Asda 1 Provinsi Banten, Dr. H. Komarudin hadiri pada penutupan Pentas Seni dan Bazar yang dilaksanakan di SMAN 8 Kabupaten Tangerang pada Senin, 13 Februari 2023.

Acara ini bertujuan meningkatkan jiwa kewirausahaan, kreativitas, dan membuka cara pandang para siswa agar memiliki pola pikir yang tidak hanya fokus pada karir atau profesi saja.

Para siswa (generasi bangsa, red) diharapkan memiliki mental berwirausaha, sehingga dapat berkontribusi membuka lapangan kerja dari setiap usahanya.

Dr. H. Komarudin mendukung acara tersebut dan turut hadir untuk menutup rangkaian artpreneur.

“Perkembangan era mendorong kita untuk berpikir kreatif dan inovatif. Maka, dengan berwirausaha melatih pola pikir kita agar tidak menjadi mental pekerja, tetapi membuka lapangan kerja”, ungkapnya.

“Pemerintah provinsi sangat mendukung acara-acara seperti ini. Lomba-lomba, pentas seni dan lainnya, silahkan adakan dan undang SMA se-kabupaten Tangerang disini”, tambahnya.

Konsep acara mengharuskan siswa kelas XII untuk menawarkan kreativitas berdagangnya dan diisi hiburan pentas seni oleh siswa kelas X & XI.

Acara berlangsung sejak pagi sampai pukul 15.00 WIB. Band Haru Biru sebagai penghibur di akhir acara.

(*)