Egy Maulana Vikri Dengan Putri Mendiang Ustadz Uje Adiba Khanza Resmi Menikah

Fajarpos.com
Fajarpos.com
Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza Menikah

Fajarpos.com, Jakarta -Pasangan Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza melangsungkan pernikahan hari ini. Akad nikah direncanakan akan dilaksanakan secara intim bersama keluarga besar keduanya pada pukul 11.00 WIB. Sore harinya, resepsi pernikahan mereka akan digelar di tempat yang sama.

Abidzar Al Ghifari, putra almarhum Ustaz Jefri Al Buchori dan Umi Pipik, akan menjadi wali nikah untuk kakak perempuannya, Adiba Khanza, menggantikan peran yang biasanya dijalankan oleh sang ayah.

Alfie Alfandy dan istri, Fitri Arifin, yang merupakan sahabat Adiba, juga memberikan konfirmasi terkait pernikahan ini dan menyatakan keterlibatan mereka dalam rangkaian akad nikah Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri yang akan berlangsung di sekitar kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

“Ada mengisi salah satu rangkaian akad. Jadi Abidzar nanti yang menikahkan,” kata Fitri Arifin di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Jumat (08/12/23).

Abidzar Al Ghifari menjadi wali nikah untuk sang kakak, menggantikan sang ayah, Ustaz Jefri Al Buchori yang telah tiada. Abidzar disebut sudah menyiapkan semuanya.

“Persiapannya pasti untuk semakin well. Kita mau semua ini berjalan lancar, mohon doanya ya semoga lancar,” kata Alfie Alfandy.

Adik mendiang Ustaz Jefri Al Buchori, Fajar Sidik, juga sudah bicara soal rencana pernikahan keponakannya dengan pesepakbola Egy Maulana Vikri. Dilansir dari Selebrita Trans7, Fajar Sidik menjabarkan undangan semua juga sudah dibuat dan tinggal menunggu waktu pelaksanaan.

“Alhamdulillah undangan sudah dari beberapa waktu lalu, kalau kesiapan tinggal siap sudah siap. Insyaallah Allah berikan kelancaran, kemudahan. Insyaallah hari Minggu tanggal 10 Desember,” kata Fajar Sidik.

Akad nikah putri dari mendiang Ustaz Jefri Al Buchori dan Umi Pipik itu akan digelar sekitar pukul 11.00 WIB. Pada hari yang sama sore harinya akan dilangsungkan resepsi.

“Jadi, akad nikah insyaallah jam sebelas. Lanjut nanti istirahat. Sore kalau nggak salah jam empat baru mulai resepsi gitu,” jelasnya.

Baik Adiba Khanza dan Egy Maulana jarang memperlihatkan kedekatan keduanya ke media sosial maupun ke hadapan teman-temannya. Keduanya diketahui dekat sejak 5 tahun yang lalu.

“(Mereka itu) Pasangan. Buat netizen semuanya mohon doain Adiba dan Egy semoga sakinah mawaddah warrahmah, semoga nanti yang mau nikah juga sakinah mawaddah warrahmah. Allah titipkan anak-anak salih dan salihah,” ucap Alfie Alfandy.

“Jarang lihat mereka bareng, jarang,” sambungnya.

“Mereka lebih banyak LDR karena kan Egy di luar (negeri),” timpal Fitri Arifin.