Bunga Citra Lestari Melangsungkan Pernikahan Keduanya dengan Tiko Aryawardhana

Fajarpos.com
Fajarpos.com
Bunga Citra Lestari

Fajarpos.com, Bali – Bunga Citra Lestari (BCL) secara resmi melangsungkan pernikahan keduanya dengan Tiko Aryawardhana, pada hari Sabtu (02/12/23).

Dalam prosesi ijab kabul ini, BCL menyerahkan mas kawin berupa 212 gram logam mulia kepada Tiko Aryawardhana. Upacara pernikahan ini berlangsung di Amanikila, Bali, dan dipimpin oleh ayah BCL, Muchlis Rusli. Prosesi ijab kabul berjalan dengan khidmat dan lancar.

“Ananda Tiko Pradipta Aryawardhana bin Haji Otis Aryana Prawiradinata, saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan anak kandung saya yang bernama Bunga Citra Lestari dengan mas kawin seperangkat salat dan logam mulai sebesar 212 gram dibayar tunai,” ucap Muchlis Rusli sambil menjabat tangan Tiko, Sabtu (2/12/2023).

“Saya terima nikahnya Bunga Citra Lestari binti Muchlis Rusli dengan mas kawin seperangkat alat salat dan logam mulia sebesar 212 gram dibayar tunai,” kata Tiko Aryawardhana.

Upacara ijab kabul berlangsung khidmat, dan para saksi dengan sepakat menyatakan bahwa pernikahan tersebut sah. BCL tampak bahagia dan lega, tersenyum lebar setelah prosesi tersebut. Dia mengenakan kebaya kutubaru berwarna putih dan kain batik cokelat.

Pernikahan BCL dan Tiko dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat, serta beberapa artis terkenal seperti Sophia Latjuba, Melly Goeslaw, dan Ari Lasso.

Sebagai informasi tambahan, BCL dan Tiko pertama kali bertemu pada tahun 2021, lalu menjalin hubungan asmara dan resmi bertunangan pada tahun 2022.

Sebelumnya, BCL pernah menikah dengan Ashraf Sinclair pada tahun 2008, yang meninggal dunia pada tahun 2020.