WhatsApp Sedang Mengembangkan Fitur Baru yang Memungkinkan Pengguna Berbagi Status Langsung ke Stories Instagram

Fajarpos.com
Fajarpos.com
WhatsApp Fitur Baru

Fajarpos.com, Tangsel – WhatsApp terus menggali metode bagi pengguna untuk berbagi pembaruan status mereka di berbagai platform. Platform pesan ini sedang mengembangkan fitur baru yang memungkinkan pengguna berbagi status langsung dari WhatsApp ke stories Instagram.

Pada awal tahun ini, dalam pembaruan beta, WhatsApp telah memperkenalkan fitur opsional untuk secara otomatis membagikan status ke Facebook Story.

Menurut laporan dari WabetaInfo, setelah melakukan pembaruan WhatsApp versi beta di Android (v2.23.25.20), mereka menemukan opsi baru yang memungkinkan pengguna menautkan akun Instagram dengan WhatsApp.

Opsi ini dapat diakses melalui Pengaturan → Privasi → Status → Bagikan pembaruan status saya. Meskipun fitur ini masih dalam tahap pengembangan, direncanakan akan segera diluncurkan ke publik dalam waktu dekat.

Melansir dari Android Police, berdasarkan tangkapan layar yang dibagikan, dalam halaman privasi status WhatsApp fitur ini bersifat opsional yang berarti pengguna diberikan kebebasan pengguna untuk memutuskan apakah akan mengaktifkan fitur ini atau tidak.

Hadirnya fitur ini diharapkan dapat menghemat waktu pengguna dan lebih efektif, sehingga mereka tidak perlu memposting ulang di aplikasi yang berbeda secara manual.