Akulaku – Pinjaman/KTA Kilat

Fajarpos.com
Fajarpos.com
Pinjaman Kilat Akulaku - KTA Kilat

Tentang Akulaku

Tagline: Cicilan barang apa saja dan di mana saja dengan Akulaku – Akulaku merupakan perusahaan Aplikasi kredit virtual finansial online terbesar di pasar Asia Tenggara; Indonesia, Malaysia, Vietnam, dan Filipina.

Aplikasi Akulaku merupakan aplikasi bidang usaha portal web dan/atau platform digital dengan tujuan komersial (marketplace) yang telah terdaftar sebagi penyelenggara sistem elektronik di Kementrian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia melalui Tanda Daftar Sistem Elektronik No.00262/DJAI.PSE/04/2017 tertanggal 28 April 2017 atas nama PT. Akulaku Silvrr Indonesia dan juga tertera pada surat pendaftaran penanaman modal yang disahkan oleh BKPM (Badan Koordinasi Penanaman Modal) dengan nomor surat 1293/1/IU/PMA/2018.

Dalam menjalankan kegiatan pembiayaan/kredit, kami menggunakan salah satu perusahaan kami yang terafiliasi, yaitu PT. Akulaku Finance Indonesia, perusahaan pembiayaan yang telah terdaftar serta memiliki izin usaha resmi dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dengan Tanda Bukti Terdaftar No.KEP-436/NB.11/2018.

Kami di sini untuk mempermudah pembelanjaan kosumen dengan cara kredit, memungkinkan kosumen berbelanja apa saja di mana saja tanpa kekhawatiran cash flow. Visi kami adalah memwujudkan marsyarakat cashless dengan cara kredit di pasar Asia Tenggara.

Aplikasi Pinjaman Kilat – Dapatkan pinjaman uang online cepat cair lewat aplikasi pinjaman terbaik Akulaku. Proses cepat dan dana pinjaman langsung cair!

Pinjaman Online Akulaku