Tokocrypto Hadirkan Fitur Baru Instant Trade dan IDR Pair

Fajarpos.com
Fajarpos.com
Tokocrypto

Fajarpos.com, Jakarta – Pedagang aset kripto di Indonesia, Tokocrypto, terus berinovasi dengan merilis fitur baru Instant Trade dan IDR Pair. Tujuan dari rilis fitur ini adalah untuk meningkatkan adopsi aset kripto di Indonesia dan memberikan pengalaman trading yang lebih baik bagi para pengguna.

Wan Iqbal, Chief Marketing Officer (CMO) Tokocrypto, menjelaskan bahwa Instant Trade adalah fitur yang dirancang untuk memaksimalkan kecepatan dan kemudahan pengguna dalam melakukan transaksi jual-beli aset kripto. Fitur ini mendukung lebih dari 340 pilihan koin/token yang dapat diperdagangkan.

β€œFitur ini memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi jual beli aset kripto dengan cepat dan mudah, tanpa perlu menunggu lama untuk order terealisasi. Ini berarti, ketika peluang muncul, pengguna dapat segera mengambil tindakan, menjadikan trading tidak hanya cepat tetapi juga efisien dan efektif untuk merespons dinamika pasar kripto yang cepat berubah dengan lebih gesit,” kata Iqbal, dalam keterangan pers yang diterima Merahputih.com.

Pasar kripto mengalami pertumbuhan yang signifikan sejak awal tahun ini, dengan harga Bitcoin meningkat sebanyak 38 persen dalam enam bulan terakhir dan 123 persen sejak awal tahun.

Dengan optimisme tinggi terkait peluncuran Exchange-Traded Fund (ETF) Bitcoin spot dan peristiwa halving yang dijadwalkan pada 2024, banyak yang percaya bahwa bull run kripto akan terus berlanjut.

Sebagai bagian dari upaya memperluas adopsi kripto di Indonesia, Tokocrypto telah mengintegrasikan Rupiah Indonesia (IDR) sebagai mata uang fiat dalam platform trading-nya.

Fitur listing IDR memungkinkan pengguna untuk melakukan setoran dan penarikan menggunakan rupiah, mempermudah akses pasar kripto bagi masyarakat Indonesia.

β€œDitambah lagi dengan fitur Easy Buy & Sell melengkapi kemudahan pengguna untuk dapat membeli kripto langsung dengan menggunakan IDR,” tambahnya.

Untuk menikmati kemudahan dan fitur-fitur baru Tokocrypto, termasuk Instant Trade, IDR Pair, dan tampilan UI baru, pengguna harus memperbarui aplikasi Tokocrypto mereka ke versi terbaru v2.6. Pembaruan ini dapat diunduh oleh pengguna Android dan iOS.