Kata-kata Mutiara Mampu Bangkitkan Semangat Hidup

Fajarpos.com
Fajarpos.com

Kata-kata Mutiara Belajar

1. “Kamu tidak bisa kembali dan mengubah awal saat kamu memulainya, tapi kamu bisa memulainya lagi dari di mana kamu berada sekarang dan ubah akhirnya.” – C.S Lewis

2. Demikian kata-kata mutiara kehidupan belajar, islami, cinta, kata bijak pendidikan, dan menuntut ilmu.

Kata-kata Mutiara Kesabaran

1. Apapun yang terjadi hari ini, bersabarlah. Hidup ini memang begitu, menguji kesabaran kita sebelum memberi hadiahnya yang cantik.

2. Kesabaran itu sifat Tuhan, tidak ada batasnya. Yang terbatas itu adalah kesabaran kita. Dan kesabaran kita mencapai batasnya saat kita berhenti bersabar.

3. Waktu adalah pembongkar dusta. Kebenaran tampil paling jelas kepada orang yang bersabar karena mendengarkan kata hati baiknya.

4. Anda sedang memasuki masa depan. Jadilah lebih kuat dan lebih tabah. Kesedihan anda hanya sementara, tetapi kebahagiaan anda harus lebih panjang.

5. Bersabarlah. Pelajaran-pelajaran penting yang telah menyelamatkan dan mengangkatmu itu, dulu kau unduh dari rasa kecewa dan sakit hati yang kau hadapi dalam doa dan kesabaran.

6. Kalau anda berani. Anda akan mencapai yang besar. Dan kalau anda sabar. Anda akan mencapai yang tadinya tidak mungkin.

7. Diamlah, jangan menurunkan kelas anda dengan membantah pembenci. Tuhan menghebatkan kehidupan orang yang bersabar terhadap pembencinya.

8. Kuatkanlah dirimu. Memang sekarang semuanya tidak mudah, tetapi kehidupan tidak mungkin seluruhnya sulit. Sabarlah.

9. Meskipun kebaikanmu tidak dihargai, janganlah menyerah. Melakukan kebaikan yang tidak dihargai tetaplah lebih mulia daripada tidak melakukan apa pun.

Exit mobile version