Antusias Pengunjung Membludak, Pada Saat Hari Terakhir Jakarta Fair 2023

Fajarpos.com
Fajarpos.com
Jakarta Fair 2023

Fajarpos.com, Jakarta – Pengunjung antusias menyambut hari terakhir Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair 20223

Pengunjung datang dalam bergerombolan baik itu bersama keluarga atau kerabat. Seluruh stan Jakarta Fair, baik yang berada di area outdoor maupun indoor, tampak penuh dengan pengunjung.

Mereka bahkan bersedia berdesak-desakan sambil membawa tas belanjaan saat melewati jalan yang penuh dengan pengunjung. Terlihat pengunjung yang lelah duduk di pinggiran toko atau di tengah jalan.

Tersedia berbagai jenis stan, mulai dari makanan, kecantikan, teknologi, hingga otomotif. Selain itu, kawasan panggung utama juga dipadati oleh penonton yang menikmati konser.

Terungkap bahwa Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Joko Agus Setyono, dijadwalkan akan menutup acara Jakarta Fair 2023. Acara ini sebelumnya telah dibuka oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada hari Rabu (14/6) yang lalu.

Dalam sambutan kala itu waktu pembukaan, Jokowi menekankan tentang besarnya perputaran uang yang terjadi dalam acara tersebut.

Sebut Jokowi, pada tahun lalu nilai transaksi pada ajang PRJ mencapai Rp 7,3 triliun.
“Tahun lalu dikunjungi oleh 6,9 juta pengunjung dengan transaksi Rp 7,3 triliun, sebuah jumlah tidak kecil,” kata Jokowi dalam pembukaan PRJ, Rabu (14/6).