Sedang Tayang di Bioskop, Berikut Sinopsis Film The Marvels

Fajarpos.com
Fajarpos.com
The Marvels

Fajarpos.com, Tangsel – The Marvels merupakan film yang melanjutkan kisah superhero Marvel Cinematic Universe (MCU), fokus pada Carol Danvers alias Captain Marvel.

Dalam film ini, Captain Marvel membentuk sebuah trio dengan Ms. Marvel dan Monica Rambeau untuk bersama-sama menumpas kejahatan di galaksi. Film ini menjadi lanjutan dari cerita superhero yang telah diperkenalkan sebelumnya dalam MCU.

Sinopsis The Marvels

Film ini memulai ceritanya dari akhir serial Ms. Marvel, di mana Kamala Khan bertukar tempat dengan Carol Danvers secara tiba-tiba. Sementara itu, Monica Rambeau sedang menyelidiki lubang cacing yang ditugaskan oleh Nick Fury.

Sebuah insiden membuat Monica, Carol, dan Kamala terhubung, memungkinkan mereka bertukar tempat secara bersamaan saat menggunakan kekuatan super mereka.

Di galaksi lain, Dar-Benn memimpin gerakan revolusioner untuk menghidupkan kembali planet Hala yang mati setelah perang saudara dalam Captain Marvel (2019).

Dar-Benn menggunakan gelang serupa yang dipakai Kamala untuk memulihkan planetnya, tetapi ia membutuhkan kedua gelang tersebut untuk mendapatkan kekuatan sepenuhnya.

Dengan menggunakan kekuatan gelang dan palu, Dar-Benn mencuri kekayaan alam planet lain untuk mentransfernya ke Hala melalui lubang cacing.

Salah satu tujuan Dar-Benn merupakan planet Aladna yang memiliki seorang pangeran bernama Yan yang diperankan oleh Park Seo-joon.

Di sisi lain, Carol, Monica, dan Kamala akhirnya bertemu untuk menyatukan kekuatan baru mereka. Ketiganya juga mencari cara untuk menghentikan Dar-Benn.

Monica dan Kamala menyadari bahwa Carol masih merasa bersalah setelah menghancurkan Intelijen Tertinggi di Hala.

The Marvels merupakan bagian dari Fase Kelima MCU dan terintegrasi dalam The Multiverse Saga. Sebagai sekuel Captain Marvel (2019), film ini melanjutkan cerita dari serial WandaVision (2021) dan Ms. Marvel (2022).

Awalnya dikenal sebagai Captain Marvel 2, The Marvels disutradarai oleh Nia DaCosta, yang sebelumnya menyutradarai Little Woods (2018) dan Candyman (2021).

Film ini menghadirkan tiga superhero perempuan MCU, yaitu Brie Larson sebagai Carol Danvers alias Captain Marvel, Teyonah Parris sebagai Monica Rambeau, dan Iman Vellani sebagai Kamala Khan alias Ms. Marvel.

Selain itu, The Marvels kembali menampilkan Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury. Film ini juga menandai debut Zawe Ashton sebagai Dar-Benn dan Park Seo-joon sebagai Prince Yan di MCU.

The Marvels tayang di bioskop mulai 8 November.