Azmi Shofix: Menjaga Kelestarian Budaya Islam Menjadi Tanggung Jawab Bersama

Fajarpos.com
Fajarpos.com
Pemkot Pasuruan Gelar Wayangan Sebagai Warisan Budaya Tradisional untuk Mengobati Rindu.

Ogan Komering Ulu Timur – Demi menjaga kelestarian budaya Azmi Shofix memberikan hibah berupa alat musik Qosidah kepada 5 kelompok Majlis Ta’lim, Desa Nusa Raya, Kecamatan Belitang III, Jumat (03/08/18).

Azmi Shofix mengatakan untuk menjaga kelestarian budaya Islam yang salah satunya Qasidahan, adalah tanggung jawab sebagia umat muslim.

“Saya ingin memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi umat muslim. Terlebih animo majlis ta’lim di Wilayah kita sangat tinggi, dan tentunya memberikan manfaat yang luar biasa dengan hadirnya qasidah-qadisah asal OKU Timur,” kata Azmi Shofix tokoh pemuda di OKU Timur.

Shofix berharap, hibah yang diberikan kepada majlis ta’lim, dapat memotivasi diri serta keluarga dan lingkungan agar dapat meningkatkan keimanan serta membawa nama baik OKU Timur melalui Qasidah-Qasidah yang ada di majlis ta’lim.

“Semoga hibah ini bisa bermanfaat untuk kita semua, dan menjadi motivasi untuk menjaga serta merawat semangat kebersamaan kita,” imbuh Shofix saat memberikan sambutan didepan masyarakat Desa Nusa Raya.

Sri Sudarti salah satu anggota majlis ta’lim masjid Muslim mengucapkan terima kasih yang banyak kepada Azmi Shofix yang sudah menyempatkan hadir dan memberikan hibah kepada warga Nusa Raya.

“Kita selaku warga Nusa Raya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Mas Shofix yang sudah mau memperhatikan majlis ta’lim, seperti kita ini,” ujarnya saat ditemui awak media.

Disisi yang sama Mudin, salah satu pengurus DKM Masjid Muslim ini mengatakan, baru kali ini ada seorang pemuda yang baik, dan dermawan mau memberikan hibah kepada warga.

“Tentunya, Mas Shofix adalah salah satu tokoh pemuda yang dermawan, dan ia juga patut dijadikan teladan yang baik bagi para pemuda,” pungkas Mudin. [*]