CorelDRAW Home & Student Suite 2019 – Full Original

Fajarpos.com
Fajarpos.com
CorelDRAW Home & Student for Windows

CorelDRAW Home & Student Suite 2019

CorelDRAW Graphics SuiteHome & Student Suite 2019 Full Version Untuk grafik, tata letak, dan pengeditan foto — di rumah atau untuk sekolah – Kreativitas menjadi mudah dengan CorelDRAW® Home & Student Suite 2019, solusi desain grafis all-in-one Anda yang menyenangkan, terjangkau. Untuk ilustrasi, tata letak, pengeditan foto, penelusuran, gambar web, dan banyak lagi, rangkaian serbaguna ini memenuhi kebutuhan desain Anda untuk proyek rumah atau sekolah.

CorelDRAW Graphics SuiteHome & Student Suite 2019 merupakan perangkat lunak/software desain grafis untuk proyek rumah atau sekolah.

  1. Ekspresikan diri Anda dengan koleksi komprehensif alat desain grafis;
  2. Buat poster, kartu, gambar media sosial, dan banyak lagi;
  3. Gunakan template kreatif atau mulai dari awal
  4. Mulailah dengan cepat dengan bahan pembelajaran dan proyek sampel

Fitur CorelDRAW Home & Student Suite 2019

 Ilustrasi vektor

Ubah garis dan bentuk dasar menjadi karya seni yang kompleks. Buat kurva dengan banyak alat pembentuk dan menggambar serbaguna. Tambahkan efek kreatif ke karya seni vektor Anda dengan alat efek seperti Contour, Envelope, Blend, Mesh Fill, dan banyak lagi.

Tata letak halaman

Buat tata letak untuk brosur, dokumen multi-halaman dan banyak lagi. Gunakan aturan, kisi, dan panduan untuk membantu Anda mengatur objek dan menempatkannya tepat di tempat yang Anda inginkan.

Pengeditan foto

Perbaiki dan tingkatkan foto Anda dengan alat pengeditan foto berbasis lapisan yang kuat dari Corel PHOTO-PAINT. Terapkan efek khusus seperti alat Healing Clone dan alat Perspektif Koreksi.

Tipografi

Atur jenis dengan indah dengan berbagai alat teks. Tambahkan drop shadow dan efek lainnya ke teks, dan nikmati fitur tipografi OpenType seperti ligatures, ornamen, topi kecil, dan varian swash.

Warna, isi dan transparansi

Mudah menerapkan warna untuk mengisi dan menguraikan menggunakan carikan warna. Ubah transparansi suatu objek dan isi objek dengan pola, gradien, mesh fill, dan banyak lagi.

Clipart – Bebas Royalti

Buat desain Anda tetap segar dengan 1.000 clipart dan gambar digital, 100 bebas royalti, foto beresolusi tinggi, 175 font, 20 bingkai foto, 900 isian dan 60 templat yang dirancang secara profesional termasuk sertifikat, iklan, kartu nama, kop surat, pamflet, poster, dan banyak lagi .