Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) Tangerang Bagi-Bagi Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Covid 19

  • Whatsapp

Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) Tangerang baru saja mengadakan Aksi Sosial dengan tema “Rakyat bantu Rakyat” di Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang Selasa (04/08/2021).

Aksi Sosial ini dilakukan para mahasiswa melihat dampak dari pandemi covid-19 yang masih belum selesai sampai saat ini, dampak tersebut begitu terasa oleh masyarakat khususnya di masyarakat bawah.

Rizal Mashuri selaku pelaksana dalam kegiatan ini mengatakan bahwa aksi “Rakyat bantu Rakyat” ini adalah bentuk rasa kepedulian kita kepada masyarakat untuk saling membantu satu sama lain apalagi kita sebagai mahasiswa harus berperan aktif dalam kejadian ini agar pandemi cepat berlalu.

Dalam aksi sosial ini kita bersinergi dengan POLRESTA Kota Tangerang untuk membagikan sembako berupa beras untuk dibagikan kepada masyarakat yang terdampak PPKM”. lanjut Rizal.

Rizal mengajak seluruh elemen masyarakat dan Pemuda Kecamatan Mauk lainnya untuk saling membantu satu sama lain. Kemudian tetap mengikuti prokes sesuai anjuran pemerintah guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Dan kita berterima kasih kepada POLRESTA Kota Tangerang yang sudah membantu dalam mensukseskan kegiatan ini, insyallah kedepannya semoga kita bisa selalu bersinergi dalam melakukan kebaikan” ujar rizal

Semoga aksi “Rakyat bantu Rakyat” ini dapat menjadi pematik para dermawan khususnya OKP yang ada di Kecamatan Mauk untuk berperan aktif dalam membantu warga yang terdampak Covid-19,” tambahnya.

  • Whatsapp

Pos terkait