The Lego Batman Movie

Fajarpos.com
Fajarpos.com
The Lego Batman Movie

The Lego Batman Movie (Rilis Februari 2017)

The Lego Batman Movie adalah sebuah film komedi pahlawan super animasi komputer 3D tahun 2017 yang disutradarai oleh Chris McKay, ditulis oleh Seth Grahame-Smith, Chris McKenna, Erik Sommers, Jared Stern dan John Whittington, serta Phil Lord dan Christopher Miller, penulis dan sutradara The Lego Movie, bertindak sebagai produsernya. Film ini adalah sempalan dari film The Lego Movie, dengan cerita yang berfokus pada karakter DC Comics yakni Batman, saat ia mencoba untuk mengatasi ketakutan terbesar untuk menghentikan rencana terbaru Joker. Film ini dibintangi oleh Will Arnett, Zach Galifianakis, Michael Cera, Rosario Dawson dan Ralph Fiennes. Film ini merupakan film ketiga yang diproduksi oleh Warner Animation Group dan film kedua yang diangkat berdasarkan pada properti-properti Lego.

The Lego Batman Movie diputar perdana di Dublin, Irlandia pada 29 Januari 2017, dan dirilis di Amerika Serikat pada 10 Februari 2017. Secara internasional, film ini dirilis dalam format 3D, RealD 3D, Dolby Cinema, dan IMAX 3D. Film ini menerima ulasan positif dan telah meraup pendapatan $ 184 juta di seluruh dunia.

Genre : Animasi/Action /Petualangan – Rilis: Februari 2017

Dengan datangnya Joker di kota Gotham, Lego Batman harus melindungi para penduduk kota dari ancaman sang penjahat. Akan tetapi Batman menyadari jika kini ia tidak dapat beraksi sendirian sebagai superhero. Apakah bekerja dalam tim adalah pilihannya? Sementara itu, ada cerita baru dalam kehidupan pribadi Lego Batman yang memikul tanggung jawab besar sebagai konsekuensi mengadopsi seorang anak laki-laki yatim piatu. Dua keadaan yang menjadi satu pada akhirnya memberikan suatu pelajaran hidup berharga akan pentingnya sebuah kerja sama.

A cooler-than-ever Bruce Wayne must deal with the usual suspects as they plan to rule Gotham City, while discovering that he has accidentally adopted a teenage orphan who wishes to become his sidekick.

Full Cast & Crew The Lego Batman Movie

Directed by: Chris McKay

Writing Credits

Screenplay by:

  1. Seth Grahame-Smith;
  2. Erik Sommers;
  3. Jared Stern:
  4. John Whittington.

Story by: Seth Grahame-Smith

Batman created by:

  1. Bob Kane;
  2. Bill Finger.

Superman created by:

  1. Jerry Siegel;
  2. Joe Shuster.

Wonder Woman created by:

  1. William Moulton Marston;
  2. Harry G. Peter.

Based on LEGO Construction Toys created by:

  1. Ole Kirk Christiansen;
  2. Godtfred Kirk Christiansen;
  3. Jens Nygaard Knudsen.