Infinix Indonesia: Profil Lengkap dan Produk Terbaru

Fajarpos.com
Fajarpos.com
Infinix Indonesia (Istimewa).

Infinix Indonesia

Infinix adalah vendor smartphone yang berada di bawah naungan Transsion Holdings, yang juga menaungi dua merek lain, yaitu itel dan Tecno.

Sejak tahun 2015, Infinix telah memasuki pasar Indonesia melalui ponsel Infinix Note 2. Kini, Infinix menjadi salah satu merek yang sangat dipertimbangkan untuk segmen harga entry-level dan mid-range.

Meski pangsa pasarnya di Tanah Air tidak sebesar Samsung atau Oppo, mereka getol menghadirkan sejumlah produk baru di pasar Indonesia.

Infinix tidak hanya memproduksi smartphone, melainkan juga memiliki produk lain seperti laptop, earphone nirkabel, hingga TV, meski hanya dijual di luar Indonesia.

Produk Terbaru

Infinix telah meluncurkan beberapa produk baru yang menarik perhatian pasar. Pada tanggal 3 Januari 2023, Infinix meluncurkan ZERO BOOK SERIES, sebuah lini laptop premium yang mencakup ZERO BOOK ULTRA dan ZERO BOOK.

Selain itu, Infinix juga meluncurkan portofolio smartphone terbaru yang menampilkan pengalaman premium dan flagship, peningkatan kamera canggih dan smartphone pertama di dunia yang menggunakan inovasi Thunder Charge 180W.

Belanja Produk Infinix

Produk-produk Infinix dapat dibeli secara online melalui Infinix Official Store di Tokopedia. Beberapa produk terlaris mereka termasuk Infinix Hot 30i 8/128GB, Infinix Note 30 8/256GB, dan Infinix Smart 7 4/64GB.

Visi dan Misi

Infinix berkomitmen untuk melakukan segala sesuatu dengan indah dan sekarang. Mereka percaya bahwa masa depan ada di tangan kita sekarang.