Eks Personil One Direction, Louis Tomlinson Akan Mengadakan Konser di Indonesia Pada 24 Januari 2024

Fajarpos.com
Fajarpos.com
Louis Tomlinson Mengadakan Konser di Indonesia

Fajarpos.com, Jakarta – Louis Tomlinson akan mengadakan konser di Indonesia Pada tanggal (24/01/24).

Konser ini merupakan bagian dari tur bertajuk “Faith in the Future World Tour” dan akan berlangsung di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta. Informasi ini telah diumumkan secara resmi oleh TGC Live, promotor yang membawa anggota One Direction ini ke Jakarta.

“Louis Tomlinson Faith In The Future World Tour akan digelar di Beach City International Stadium Ancol 24 Januari 2024 sebagai konser Louis satu-satunya di Asia,” tulis akun resmi Instagram @tgc.live, Rabu (25/10).

Dalam pengumuman tersebut, promotor telah mengungkapkan harga tiket untuk konser solo Louis Tomlinson. Tiket tersebut hanya tersedia dalam dua kategori, yaitu Festival A dan Festival B.

Festival A merupakan kategori termahal dengan harga tiket sebesar Rp1,6 juta, sementara Festival B memiliki harga tiket sebesar Rp1,1 juta.

Kedua kategori tiket ini memberikan akses ke area berdiri, dengan Festival A menjadi yang terdekat dengan panggung. Harap dicatat bahwa harga tiket yang disebutkan di atas belum termasuk pajak sebesar 15 persen dan biaya admin sebesar 5 persen.

Penjualan tiket akan dibuka mulai Sabtu, 28 Oktober, pukul 14.00 WIB. Tiket dapat dibeli melalui situs resmi louistomlinsonjakarta.com.

Konser ini, yang akan digelar pada awal tahun 2024 di Indonesia, akan menjadi penampilan solo kedua Louis Tomlinson. Sebelumnya, ia telah mengadakan tur solo dengan judul “Louis Tomlinson World Tour” pada tahun 2022.

Louis Tomlinson World Tour juga menjadi tur solo perdana sang pelantun Back to You itu. Dalam tur tersebut, Louis menggelar konser di Indonesia dan Filipina untuk rangkaian tur di Asia.

Louis Tomlinson, penyanyi yang membawakan lagu “Bigger Than Me,” kemudian melanjutkan tur keduanya yang diberi judul “Faith in the Future World Tour.”

Dalam tur keduanya ini, Louis memilih Jakarta sebagai satu-satunya kota di Asia yang akan dia kunjungi.

Setelah tampil di Indonesia, Louis akan melanjutkan perjalanan tur ke Australia, di mana ia akan menggelar konser di tiga lokasi berbeda.

Konser akan digelar di Melbourne pada tanggal 28 Januari 2024, di Brisbane pada tanggal 30 Januari 2024, dan di Sydney pada tanggal 2 Februari 2024.