Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf Membidik Pengusaha Muda

Fajarpos.com
Fajarpos.com

Jakarta, FAJARPOS.com – Koalisi Indonesia Kerja (KIK) tengah membuka peluang bagi para pengusaha muda Indonesia untuk bergabung dalam Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf Amin. Hal ini diutarakan oleh Abdul Kadir Karding sebagai juru bicara KIK.

Karding membidik nama-nama seperti pemilik Go-Jek, Nadiem Makariem dan pemiliki Bukalapak, Achmad Zaky sebagai nama-nama yang memiliki potensi besar untuk diajak bergabung dengan tim.

“Tentu. Generasi milenial kayak penemu-penemu beberapa aplikasi, seperti misalnya Mas Nadiem Makarim, kemudian penemu Upnormal, Bukalapak, dan sebagainya itu,” ucap Karding di Posko Pemenangan Jokowi-Ma’ruf, Menteng pada salah satu kesempatan, Jumat (24/08/2018).

Karding yang juga menjabat sebagai Sekjen PKB itu menuturkan bahwa timnya tengah berusaha untuk membangun komunikasi dengan para pengusaha muda guna menyuntik semangat dan menambah elemen tim.

Karding juga menegaskan bahwa pihaknya akan membuka pintu lebar-lebar bagi para nama-nama yang masuk daftar bidikan dengan harap dapat memberikan dorongan yang baik terhadap generasi milenial yang lain.

Selain itu, kata Karding, harus diakui bahwa masuknya para pengusaha muda juga akan menjadikan tim memiliki anggota dari kalangan milenial. Hal ini nantinya akan sangat membantu dalam upaya kampanye sebagai bentuk dukungan terhadap Jokowi-Ma’ruf dalam Pilpres 2019 mendatang.

“Komunikasi terus kita bangun. Kalau nanti iramanya sama, visinya sama, kalau mereka misalnya ada yang mau bergabung, tentu energi baru bagi dukungan kita,” jelas Karding. (FNI)