Rihanna Dikabarkan Segara Merilis Musik Baru dan Melaksanakan Tur Dunia Pada 2024

Fajarpos.com
Fajarpos.com
Rihanna

Fajarpos.com, Tangsel – Rihanna berencana untuk kembali merilis musik dan menggelar tur dunia pada tahun 2024-2025. Kabar ini muncul setahun setelah ia membuat comeback dengan lagu “Lift Me Up” untuk film Black Panther: Wakanda Forever.

Menurut laporan dari ET pada Senin (23/10/23), informasi ini berasal dari sumber terpercaya yang menyebut bahwa rencana besar untuk comeback musik Rihanna ini terjadi setelah ia menandatangani kontrak dengan Live Nation.

Kembalinya Rihanna ke dunia musik juga menjadi tanda bahwa ia bersiap untuk merilis album baru, yang akan menjadi rilis pertamanya sejak album “ANTI” pada tahun 2016. Setelah itu, Rihanna lebih fokus pada bisnis fashionnya.

Namun, penggemar harus bersabar karena Rihanna juga telah mengumumkan kehamilannya dengan A$AP Rocky, menantikan kelahiran dua anak mereka secara berurutan.

Sumber dari ET juga mengungkapkan bahwa Rihanna sangat menikmati peran dalam keluarga mereka yang kini beranggotakan empat orang, dan ia dan A$AP Rocky secara aktif mengurus dua anak mereka.

“Mereka sibuk sekali,” kata sumber tersebut.

Setelah menjalani masa-masa yang sibuk dalam pernikahannya, Rihanna memutuskan untuk kembali ke dunia studio rekaman. Dia bekerja pada lagu “Lift Me Up,” yang dia tulis untuk film Black Panther 2.

Selain itu, pada Februari 2023, Rihanna tampil sebagai bintang tamu dalam acara Super Bowl Halftime dan juga tampil di ajang Oscar 2023 dengan membawakan lagu “Lift Me Up.”

Sebelum penampilannya di acara Super Bowl pada awal Februari 2023, Rihanna sebenarnya tidak tampil secara langsung di depan publik selama tujuh tahun terakhir.

Rihanna sendiri telah mengungkapkan sebelumnya bahwa akan terasa aneh jika dia tidak merilis album pada tahun 2023, terutama setelah penampilannya yang memukau dalam acara Super Bowl beberapa waktu sebelumnya.

“Saya ingin [rilis] tahun ini. Sejujurnya, akan konyol jika tidak tahun ini,” kata Rihanna

“Namun, saya hanya ingin bersenang-senang. Saya hanya ingin membuat musik dan membuat video,” lanjut Rihanna.