Menggunakan Pulsa Darurat XL Axiata

Fajarpos.com
Fajarpos.com
Menggunakan Pulsa Darurat XL Axiata

Menggunakan Pulsa Darurat XL Axiata – Saat kehabisan pulsa, Anda masih tetap bisa menikmati layanan XL. Caranya, Anda bisa mendaftar pulsa darurat. Dengan layanan pulsa darurat, Anda bisa menikmati layanan XL, meski tak memiliki uang untuk mengisi pulsa.

Untuk Menggunakan Pulsa Darurat XL Axiatat, ada beberapa persyaratan. Syaratnya adalah Anda adalah pelanggan prabayar dan sudah aktif menggunakan XL selama 60 hari. Selanjutnya, Anda sudah melakukan isi ulang sebanyak tiga kali dengan minimal pengisian pulsa Rp5.000 dalam jangka waktu 60 hari terakhir.

Syarat lainnya, Anda tidak sedang memiliki pulsa darurat yang belum dikembalikan. Jika sebelumnya Anda pernah mendapat pulsa darurat, sebaiknya lakukan penggantian pulsa darurat terlebih dahulu. Terakhir, pelanggan yang bisa mendapatkan pulsa darurat ialah yang dinyatakan memenuhi persyaratan yang sudah ditentukan sistem.

Jika persyaratan terpenuhi, Anda bisa mendapat pulsa darurat XL. Caranya, Anda bisa menghubungi *123*9110# atau kirim SMS ke nomor 911 dengan mengetik β€œIstimewa” atau β€œDarurat”.

Setelah itu, Anda akan mendapatkan informasi perihal jumlah pulsa yang didapat serta adanya biaya admin via SMS atau UMB. Jumlah pulsa darurat yang didapat pelanggan variatif, tergantung profil setiap pelanggan. Sistem XL nantinya menilai profil Anda sebelum menambahkan pulsa darurat.

Selanjutnya, Anda akan mendapatkan konfirmasi mengenai jumlah pulsa yang akan diberikan. Setelah konfirmasi, Anda bisa mendapatkan pulsa darurat XL.

Namun, pulsa darurat yang dikirim ke nomor Anda tetap harus diganti. Penggantian pulsa darurat itu bisa dilakukan ketika Anda mengisi ulang pulsa. Misalnya, jika mendapatkan pulsa darurat Rp20.000, Anda bisa menggantinya saat mengisi ulang dengan nominal pulsa tersebut atau lebih.

Namun, jika ternyata pulsa yang Anda miliki tak cukup untuk mengganti pulsa darurat, pulsa Anda akan dikurangi hingga menjadi Rp2.000. Contohnya, jika mendapat pulsa darurat XL Rp20.000, tapi ternyata Anda isi ulang Rp10.000, tentu tak cukup untuk membayar pulsa darurat. Pulsa Anda akan dipotong sehingga hanya menjadi Rp2.000. Nantinya, sisa pulsa darurat bisa Anda ganti saat isi pulsa selanjutnya.