CorelDRAW Graphics Suite 2021 Ada Dimana-mana!

Fajarpos.com
Fajarpos.com
New CorelDRAW Graphics Suite 2021

CorelDRAW Graphics Suite 2021 Ada Dimana-mana!

Ucapkan selamat tinggal pada kendala teknologi dan sambutlah pengalaman lintas platform yang sesungguhnya di Windows, Mac, web, iPad, dan perangkat seluler lainnya. Dengan pengalaman pengguna baru yang dioptimalkan untuk sentuhan, CorelDRAW.app memperluas apa yang mungkin dilakukan di ponsel dan tablet, dan aplikasi iPad baru membuatnya lebih mudah untuk mendesain saat dalam perjalanan.

Say goodbye to technology constraints and hello to a true cross-platform experience across Windows, Mac, web, iPad, and other mobile devices. With a new touch-optimized user experience, CorelDRAW.app expands what’s possible on mobile and tablets, and a new iPad app makes it even easier to design on the go.

– CorelDRAW is everywhere!

Alat desain profesional di ujung jari Anda

Professional design tools at your fingertips

1. Ilustrasi vektor

Gunakan alat ilustrasi vektor CorelDRAW yang kuat untuk mengubah garis dan bentuk dasar menjadi karya seni yang kompleks. Buat kurva dengan banyak alat pembentuk dan gambar serbaguna. Tambahkan efek kreatif ke karya seni vektor Anda dengan alat efek seperti Contour, Envelope, Blend, Mesh Fill, dan banyak lagi.

Use CorelDRAW’s powerful vector illustration tools to turn basic lines and shapes into complex works of art. Create curves with many versatile shaping and drawing tools. Add creative effects to your vector artwork with effect tools like Contour, Envelope, Blend, Mesh Fill, and more.

– Vector illustration

2. Tata letak halaman

Temukan semua alat yang Anda butuhkan untuk membuat tata letak brosur, dokumen multi-halaman, dan lainnya. Beralih antara pengeditan satu halaman dan multi halaman, memberi Anda kebebasan berkreasi untuk bekerja seperti yang Anda inginkan.

Find all the tools you need to create layouts for brochures, multi-page documents and more. Toggle between single page and multipage editing, giving you creative freedom to work the way you want.

– Page layout

3. Pengeditan foto

Sesuaikan warna dan nada, hilangkan ketidaksempurnaan, perbaiki perspektif dan banyak lagi dengan alat pengeditan foto berbasis lapisan yang kuat dari Corel PHOTO-PAINT . Tingkatkan ukuran dan kualitas gambar Anda dengan kecerdasan buatan, dan gunakan AfterShot 3 HDR untuk membuat foto High Dynamic Range yang menakjubkan dari gambar RAW Anda.

Adjust color and tone, remove imperfections, correct perspective and more with Corel PHOTO-PAINT’s powerful layer-based photo editing tools. Improve the size and quality of your images with artificial intelligence, and use AfterShot 3 HDR to create stunning High Dynamic Range photos from your RAW images.

– Photo editing

4. Tipografi

Atur tipe dengan indah dengan seperangkat alat tipografi yang lengkap. Tambahkan efek ke teks seperti bayangan blok dan kontur, sesuaikan font secara responsif dengan dukungan font variabel, paskan teks ke jalur, dan banyak lagi.

Arrange type beautifully with a complete set of typography tools. Add effects to text like block shadows and contours, fine-tune fonts responsively with variable font support, fit text to paths, and more.

– Typography

5. Manajemen font

Atur dan kelola perpustakaan font Anda dengan Corel Font Manager yang intuitif , dan gunakan font favorit Anda tanpa menginstalnya. Bekerja lebih cepat dengan font menggunakan fitur penyimpanan jaringan.

Organize and manage your font library with the intuitive Corel Font Manager, and use your favorite fonts without installing them. Work faster with fonts using the network storage feature.

– Font management
Exit mobile version