Pemkot Tangsel Gelar Doa dan Bersholawat Bersama Untuk Peringati HUT ke-15

Fajarpos.com
Fajarpos.com
Pemkot Tangsel Gelar Doa dan Bersholawat Bersama

Fajarpos.com, Tangsel – Pemerintah Kota Tangerang Selatan mengajak seluruh masyarakatnya untuk berpartisipasi dalam kegiatan Tangsel Bersholawat, sebagai bagian dari rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Kota Tangerang Selatan pada Senin (20/11/23).

Dalam pelaksanaannya, puluhan ribu masyarakat dari berbagai wilayah telah berkumpul di Lapangan Sunburst BSD sejak sore hari untuk mengikuti Tangsel Bersholawat bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf.

Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan yang turut hadir dalam acara tersebut menyatakan kebahagiaannya atas kehadiran Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf, yang memimpin bersholawat bersama puluhan ribu masyarakat di Tangerang Selatan.

“Malam ini kami sangat berbahagia, kehadiran ulama kami, guru kita semua Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf. Dimana beliau akan menyampaikan tausyiah, ilmu-ilmu dan doa. Mudah-mudahan doa kita dijabah oleh Allah SWT,” ucap Pilar.

Selain itu, dalam momentum ini, beliau juga mengajak untuk bersama-sama mendoakan saudara-saudara kita yang berada di Palestina.

“Kita doakan juga saudara-saudara kita di sana terbebas dari segala keburukan, penjajahan dan mudah-mudahan mereka selalu dilindungi oleh Allah SWT,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf menyatakan bahwa kegiatan Tangsel Bersholawat sangat istimewa, terutama menjelang perayaan Hari Ulang Tahun ke-15 Kota Tangerang Selatan.

“Tangsel ini semboyannya Cerdas, Modern, Religius. Ini bagus sekali, orang kalo cerdas dan tahu kehidupan zaman ini dan paham agamanya, dia akan selamat. Tetapi kalo cerdas tidak tahu agama, dia akan menipu,” ucap Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf.

“Selamat hari lahir ke-15 Kota Tangsel, semoga sukses selalu,” tambahnya.