Irish Bella Ajukan Gugatan Cerai Terhadap Ammar Zoni di Pengadilan Agama Depok

Fajarpos.com
Fajarpos.com
Irish Bella Ajukan Gugatan Cerai Terhadap Ammar Zoni

Fajarpos.com, Depok – Irish Bella telah mengajukan gugatan cerai terhadap Ammar Zoni di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Humas Pengadilan Agama Depok, M Kamal Syarief, mengonfirmasi bahwa Irish Bella mengajukan gugatan cerai tersebut pada tanggal (06/11/23).

“Benar Irish Bella telah mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama terhadap suaminya, Ammar Zoni. Mengajukannya di tanggal 6 November 2023 melalui e-court,” kata M Kamal ditemui di Pengadilan Agama Depok, Senin (20/11/23).

Perihal alasan Irish Bella mengajukan gugatan cerai, M Kamal menyebut rumah tangga pasangan itu memang ada masalah. Untuk permasalahan ditegaskan itu menjadi ranah pribadi untuk Irish Bella dan Ammar Zoni.

“Untuk alasan dalam rumah tangga ya pasti ada masalah, tapi masalah itu sudah dalam pemeriksaan di pengadilan nanti majelis hakim yang memeriksa perkara itu,” ungkapnya.

Sidang perdana gugatan cerai Irish Bella dan Ammar Zoni telah berlangsung pada 16 November 2023. Hanya kuasa hukum Irish Bella yang hadir, sedangkan keduanya absen.

Majelis Hakim meminta Irish Bella dan Ammar Zoni hadir pada sidang lanjutan yang dijadwalkan pada Kamis, 23 November 2023, dengan rencana mediasi antara keduanya.

“Prinsipal dua-duanya tidak hadir (pada sidang perdana). Oleh karena itu hakim meminta prinsipal penggugat untuk hadir langsung dalam persidangan yang akan datang dan meminta petugas memanggil tergugat kembal,” jelas M Kamal.

Irish Bella tidak hanya mengajukan gugatan cerai, tetapi juga menginginkan hak asuh atas kedua anaknya. Penting untuk dicatat bahwa dalam gugatan tersebut, tidak ada urusan gono-gini yang disertakan oleh Irish Bella.

“Dalam gugatan cerai juga ada kumulasi gugatan terkait hak asuh anak. Jadi Irish Bella ingin mengasuh anaknya. Ingin ditetapkan secara hukum Irish Bella sebagai pemegang hak asuh dua orang anaknya. Masalah gono-gini dia nggak berbicara tentang itu,” tegasnya.

Exit mobile version