Peringati Tahun Baru Islam, Pemkot Tangsel Undang Ustadz Adi Hidayat

Fajarpos.com
Fajarpos.com
Pemkot Tangsel

Fajarpos.com, Tangsel – Pemerintah Kota Tangerang Selatan mengundang Ustadz Adi Hidayat untuk memberikan ceramah besar (tabligh akbar) dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1 Muharam 1445 Hijriah. Acara tersebut digelar di Islamic Center Baiturrahmi, BSD Serpong, Tangerang Selatan pada Rabu (19/07).

Wakil Wali Kota, Pilar Saga Ichsan, turut hadir dalam acara tersebut dan menyampaikan bahwa tabligh akbar ini diadakan sebagai momen refleksi untuk memperbaiki diri dan terus meningkatkan keimanan serta kesalehan kepada Allah. Tujuan dari acara ini adalah untuk memperkuat ikatan spiritual dengan Tuhan dan menjalani tahun baru Islam dengan semangat yang lebih baik.

“Gelaran ini jadi momentum kita semua, untuk memperbaiki diri lagi,” ujarnya.

Selain itu, Pilar juga menyatakan bahwa tabligh akbar yang diikuti oleh ribuan umat Muslim dari berbagai wilayah menjadi bukti konkret tentang persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat

“Atas nama Pemerintah Kota Tangerang Selatan, saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak ibu yang pasti jauh-jauh untuk berkumpul dan bersilaturahmi di sini,” ujar Pilar.

Dalam tausyiahnya, Ustadz Adi Hidayat memberikan pesan kepada seluruh masyarakat untuk mengokohkan diri dan meningkatkan keimanan. Pesannya ini bertujuan agar setiap individu dapat memperkuat fondasi iman dan spiritualitas dalam kehidupan sehari-hari.

“Kalau semua punya iman yang kokoh, punya dasarnya itu kita bisa terlepas dari sikap buruk. Nggak cuma itu, kalo iman udah tertanam dalam diri, bisa menciptakan ketenangan,” ucapnya.

Dalam pesannya, Ustadz Adi Hidayat juga menegaskan bahwa tahun baru ini menjadi tuntunan bagi kita semua untuk berupaya menjadi pribadi yang baik. Dengan semangat baru yang dimiliki, diharapkan seluruh masyarakat dapat saling mendoakan dalam setiap ibadah mereka

“Tahun baru ini jadikan sebagai tuntunan untuk kita buat jadi pribadi yang baik, tetap mengedepankan iman. Lalu, spirit malam ini harus bisa dipraktekan agar kita kedepannya bisa saling mendoakan,” tutupnya.