Airin Rachmi Diany Sebagai Seorang Figur Pemimpin Penuh Kesederhanaan dan Peduli Terhadap Rakyat Kecil

Fajarpos.com
Fajarpos.com
Airin Rachmi Diany

Fajarpos.com, Bojonegara – Airin Rachmi Diany, Seorang purna jabatan Wali Kota Tangerang Selatan dua periode, dinilai mempunyai figur pemimpin penuh kesederhanaan dan sadar akan kepedulian terhadap masyarakat kecil.

Pernyataan tersebut, demikin dituturkan diungkapkan oleh KH Nahwari ketia Airin berkunjung di Wilayah Bojonegara, Kabupaten Serang, pada Rabu (19/7/2023).

“Ibu Airin adalah pemimpin penuh kesederhaan, kesederhaan itu yang membuat Ibu Airin peduli terhadap masyarakat kecil. Terlihat hari ini bagaimana beliau hadir di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya

Menurut Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Bojonegara, kehadiran Airin merupakan bagian dari kunjungan silaturahmi dan kesempatan untuk mendengarkan keresahan dari masyarakat.

“Hadirnya Ibu Airin ke sini hanya silaturahmi, beliau ingin mengetahui apa yang menjadi keinginan Masyarakat dan masukan-masukan untuk Provinsi Banten ke depannya,” ungkapnya

Selain itu, KH Nahwari juga menekankan bahwa saat ini Provinsi Banten belum mencapai potensi maksimal dalam pembangunan daerah. Oleh karena itu, beliau berharap agar Airin dapat memaksimalkan upaya untuk meningkatkan pembangunan di daerah tersebut.

“Maka kita doakan, kehadiran Ibu Airin mampu memaksimal pembangunan di Provinsi Banten, dengan modal Ibu Airin pernah menjadi Wali Kota Tangsel dua periode, sehingga itu menjadi modal utama, dan semoga beliau jadi Gubernur Banten yang amanah,” pungkasnya.