Metagalaxy Land $MEGALAND Harganya Meroket 224.880.533%

Fajarpos.com Network
Fajarpos.com Network
Metagalaxy Land $MEGALAND (Source: X Metagalaxy Land @metagalaxyland).

Jakarta – Baru-baru ini Metagalaxy Land $MEGALAND Harganya Meroket 224.880.533%, sebelumnya token sempat stagnan kini kembali aktif diperdagangan kripto dan mampu bangkit (18/24).

Metagalaxy Land $MEGALAND merupakan token yang memiliki suplai maksimum1B $MEGALAND dan memiliki potensi naik ratusan persen (%).

Apa Itu Metagalaxy Land $MEGALAND?

Metagalaxy Land $MEGALAND adalah sebuah proyek yang diciptakan dengan aspek-aspek mata uang kripto, pertukaran terdesentralisasi, NFT (Token Non-fungible), MetaFi, dan sebuah metaverse yang terbenam dalam konsep bermain untuk mendapatkan penghasilan.

Metagalaxy Land $MEGALAND menawarkan simulasi kehidupan ruang berbasis blockchain generasi mendatang dan platform pengalaman metaverse di mana pengguna dapat membuat dan bertukar Planet mereka sendiri sebagai NFT serta berpartisipasi dalam metaverse sebagai Koboi Angkasa atau mereka dapat memilih untuk menjadi Bajak Angkasa sebagai opsi freemium.

Transaksi dalam metaverse seperti Leveling Up, Konstruksi, dan Aliansi dilakukan dengan Metagalaxy Land (Token $MEGALAND) yang diluncurkan pada jaringan Binance Smart Chain pada 26 November 2021. Dengan fungsi permainan untuk mendapatkan penghasilan yang terbenam dalam metaverse, pengguna mendapatkan token melalui Penambangan Sumber Daya, Aliansi dan Perdagangan, atau dengan menjual NFT mereka di Pasar Metagalaksi.

Token Metagalaxy Land $MEGALAND

Token $MEGALAND adalah mata uang utama dari Metagalactic Swap .

Metagalactic Swap 

Token Metagalaxy Land menawarkan DEX yang disebut Metagalactic Swap  untuk memberi hadiah dan menyediakan pendapatan pasif bagi pemegang token. Ini berisi Kolam $MEGALAND untuk melakukan penyimpanan token dan Kolam NFT untuk melakukan penyimpanan planet NFT mereka.

Jika seseorang mengunjungi Swap Metagalaktik, mereka dapat melihat bahwa ada bagian perdagangan dan pertanian yang sedang ‘Dalam Pembangunan’. Karena sebuah DEX tidak lengkap tanpa bagian-bagian ini, tim Metagalaxy Land memastikan Swap Metagalaktik akan memberikan pengguna opsi-opsi ini untuk mendapatkan manfaat dalam beberapa hari mendatang.

Metagalactic Metaverse

Metaverse adalah subjek penting yang mendasari visi yang mencakup seluruh industri, bukan hanya sejumlah bisnis. Ini adalah dunia maya 3D online yang menghubungkan orang secara berbagai cara dan telah menarik perhatian dan minat orang dalam beberapa tahun terakhir. Ini dapat dilihat sebagai pengganti internet seluler.

Seperti yang dapat diamati, Metagalaxy Land adalah proyek yang berorientasi pada masa depan. Mereka tidak hanya ingin ikut serta di dalamnya, tetapi ingin menjadi salah satu arsitek masa depan. Mereka selalu menyatakan bahwa mereka dengan penuh semangat dan keyakinan kuat percaya bahwa membangun sebuah Metaverse dan memberikan pengalaman metaverse yang unik kepada dunia adalah pondasi terkuat bagi mereka untuk mencapai tujuan ini.

Oleh karena itu, dengan Metagalaxy Land, mereka mendorong orang untuk membayangkan dunia mereka yang sempurna. Untuk memenuhi utopia mereka, mereka diberi kesempatan untuk membuat planet mereka sendiri, bentuk kehidupan di dalamnya, masyarakat, dan fitur fisiknya. Dengan cara ini, mereka tidak hanya memberi mereka kesempatan untuk ikut serta dalam metaverse tetapi juga kebebasan untuk dapat membangunnya.

Mereka berjanji dan memberikan dunia pengalaman yang unik dengan kesenangan petualangan metaverse yang ‘Jelas – Mudah – Tanpa Batas’ yang dapat diceritakan di sepanjang waktu dan ruang.

NFT Metagalaktik (Planet)

Tim Metagalaxy Land percaya bahwa NFT akan menjadi bagian besar dari kehidupan sehari-hari kita, yang membuatnya menjadi kenangan masa depan. Berdasarkan hal ini, sebagai proyek inovatif, Planet NFT diimplementasikan ke dalam metaverse mereka dengan fungsi P2E untuk memberikan gambaran tentang masa depan kepada orang-orang dan kesempatan untuk menjadi bagian darinya.

Ketika seorang investor membeli NFT Metagalaxy Land, mereka tidak hanya membeli avatar atau sebuah karya seni yang terbukti langka tetapi juga mereka menemukan tempat untuk diri mereka sendiri dalam petualangan yang tak tertandingi ini.

Ada 4.000 NFT yang dibuat secara acak yang dapat memiliki hingga 5 sifat 4 jenis planet yang berbeda -Hutan, Gurun, Es, Laut- dengan fitur-fitur unik untuk berpartisipasi dalam Alam Semesta Metagalaktik sebagai Koboi Angkasa.

Aspek MetaFi

Metagalaxy Land adalah platform simulasi kehidupan ruang dan pengalaman metaverse di mana berbagai jenis pengguna bekerja sama untuk mengumpulkan penghargaan dan menemukan artefak baru. Pengguna dibagi menjadi dua kategori; Koboi Angkasa dan Bajak Angkasa. Koboi memiliki planet dan dapat mengubah, memproduksi barang bernilai tinggi, membangun bangunan, menyewa Bajak Angkasa, dan mengklaim penghargaan. Bajak Angkasa adalah pekerja lepas yang dapat mendirikan klan dan gilda mereka sendiri dan bertindak sebagai tentara dan awak ekspedisi dari masing-masing Koboi Angkasa, Aliansi Planet, atau faksi-faksi besar yang didirikan oleh pemain.

Koboi Angkasa menentukan peristiwa besar di Galaksi dan membentuk sejarahnya. Bajak Angkasa adalah kontraktor yang disewa oleh Koboi Angkasa sebagai otot, tenaga kerja, dan penjelajah.

Bajak Angkasa mengendalikan pasar gelap. Mereka adalah pekerja lepas dan bekerja untuk penawar tertinggi.

  • Pencarian untuk diselesaikan;
  • Sumber daya yang harus dikumpulkan;
  • Jelajahi galaksi untuk mencari hadiah yang unik;
  • Ambil misi dari Koboi Angkasa.

(*)