Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Avatar: The Way of Water

Fajarpos.com
Fajarpos.com

Tangsel, FP Entertainment – Setelah 13 tahun lalu sukses penayangan pertamanya sukses, kini Film Sekuel Avatar: The Way of Water (Avatar 2) akhirnya kembali akan tayang di layar lebar. Film ini Kembali digarap oleh sutradara James Cameron dengan Kembali menampilakn alur cerita yang lebih seru.

Avatar 2 akan menampilkan pemeran utama yaitu Sam Worthington sebagai Jake dan Zoe Saldana sebagai Neytiri. Selain itu film ini dibintangi oleh sederet aktor lainya seperti Sigourney Weaver, Kate Winslet, Michelle Yeoh, Giovanni Ribisi, Oona Chaplin, Jemaine Clement, Stephen Lang, Edie Falco, dan Cliff Curtis.

Sinopsis

Film Avatar 2 ini berkisah tentang Jake Sully (Sam Worthington) yang merasa terganggu karena beroperasinya penambangan RDA. Maka dari itu, ia harus kembali ke Pandora untuk kembali menemui istrinya Neytiri dan juga anak-anaknya.

Setelahnya, Sully beserta keluarganya pergi ke suatu tempat yang dianggap sebagai pelabuhan sangat aman bertempat di dekat terumbu karang. Di pelabuahan tersebut, ternyata terdapat klan baru da tempat sebelunya tidak dikenal oleh Sully.

Pada Avatar 2, juga dikisahkan bagaimana keluarga Sully menghadapi masalah yang membuat mereka harus saling menjaga keselamatan keluarga. Mereka harus bertarung untuk bertahan hidup dan menghadapi sebuah tragedy.

Jadwal Tayang

Film Avatar: The Way of Water akan tayang perdana di seluruh bioskop tanah air mulai tanggal 14 Desember 2022 dan tiket sudah dapat dibeli di seluruh Cinepolis.