Wakil Wali Kota Tangsel Hadiri Gala Dinner Apeksi, Pilar Saga Ichsan : Momen Sinergi dan Kolaborasi

Fajarpos.com
Fajarpos.com
Wakil Wali Kota Tangsel Hadiri Gala Dinner Apeksi

Fajarpos.com, Makassar – Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan mengikuti Makan Malam sebagai bagian awal Rapat Kerja Nasional (Rakernas) XVI Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) 2023 di Pantai Losari, Makassar, pada Selasa malam (11/07).

Setelah mengikuti Makan Malam tersebut, Pilar menyatakan bahwa saat ini sangat penting dalam membangun kerjasama dan kolaborasi bersama semua Pemerintah Kota di Indonesia.

“Momen ini harus kita manfaatkan dalam rangka menjalin sinergi dan kolaborasi, mungkin ada hal-hal yang perlu kita pelajari dan kita terapkan di Tangerang Selatan atau sebaliknya,” ucap Pilar usai menghadiri gala dinner.

Sementara itu, Pemimpin Utama Apeksi Bima Arya mengungkapkan penghargaan terhadap tuan rumah dan semua individu yang terlibat dalam menjadikan Rakernas Apeksi sukses, termasuk pesta makan malam yang diadakan dengan sangat meriah.

“Apresiasi kepada Pemkot Makassar, pak Danny dan seluruh pihak yang telah bekerja keras memastikan acara ini lancar,” ucapnya.

Tentunya bagi Bima Arya, penyelenggaraan acara Apeksi selalu meningkat setiap tahunnya. Selain perubahan program oleh Pemerintah Kota, diperlukan juga peningkatan dari sisi penataan acara pertemuan seluruh Wali Kota dan Wakil Wali Kota se-Indonesia ini.

“Sebuah kesyukuran bagi kita semua tentunya dan melalui momen ini kita harus lebih fokus pada substansi Rakernas yang mulai digelar nanti,” terangnya.