Benyamin Davnie Hadiri Peringati HUT ke-42 Kecamatan Pondok Aren

Fajarpos.com
Fajarpos.com
Benyamin Davnie

Fajarpos.com, Tangsel – Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie, memberikan pesan kepada seluruh elemen masyarakat, terutama di Kecamatan Pondok Aren, untuk terus menjaga kekompakan.

Beliau berharap agar kekompakan ini dapat menjadi landasan untuk menjaga dan meningkatkan prestasi yang telah dicapai oleh masyarakat setempat.

“Selamat ulang tahun yang ke-42 untuk Kecamatan Pondok Aren. Terima kasih atas prestasi yang telah diraih, jaga kekompakan kita di seluruh pihak,” ucap Benyamin saat menghadiri Festival Seni Islami serta peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-42 Kecamatan Pondok Aren, pada Sabtu (09/12).

Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie, menekankan bahwa kemajuan yang dirasakan di Kecamatan Pondok Aren merupakan hasil dari kolaborasi yang baik antara berbagai pihak.

Kolaborasi ini melibatkan elemen masyarakat dari berbagai lapisan, mulai dari alim ulama hingga tokoh pemuda. Keberhasilan ini mencerminkan sinergi dan kerjasama yang positif dalam memajukan Kecamatan Pondok Aren

“Terima kasih kepada alim ulama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tentunya semua pihak yang telah bekerja keras,” katanya.

Kebersamaan inilah yang harus dijaga apalagi Tangerang Selatan akan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten di tahun 2026, dimana Kecamatan Pondok Aren menjadi salah satu tempat gelaran kegiatan tersebut.

“Di 2026 kita (Tangsel-Red) menjadi tuan rumah Porprov dan nanti salah satu eventnya di Pondok Aren ini, dan sarana prasarana tengah disiapkan,” ujarnya.

Benyamin Davnie, juga mengingatkan seluruh masyarakat untuk mewaspadai peralihan musim. Selain itu, penting untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap penyakit demam berdarah yang dapat muncul di tengah masyarakat.

Peningkatan kewaspadaan ini menjadi langkah preventif untuk menjaga kesehatan dan keselamatan masyarakat di tengah perubahan musim.