Akad Nikah Kaesang dan Erina Digelar Hari Ini, Akan Live di Stasiun TV

Fajarpos.com
Fajarpos.com
Foto: Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Jakarta, FP Regional – Akad nikah Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono akan melangsungkan pernikahan. Prosesi akad nikah akan dilangsungkan di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo.

Erina Gudono akan menaiki kereta kuda menuju lokasi akad nikah di Pendopo Agung Kedaton Ambarrukmo. Kereta kuda yang akan dinaiki oleh Erina bercorak merah dan emas dengan hiasan bunga berwarna putih.

Persiapan acara akan dimulai pukul 10.00 WIB, sedangkan pelaksanaan akad nikah akan dilakukan pada pukul 12.00 WIB/

Yang akan menjadi saksi nikah dari Erina Gudono yaitu Pratikno Menteri Sekretaris Negara (mensesneg). Pratikno mendoakan agar acara akad nikah Kaesang dan Erina dapat berjalan dengan lancar.

Sedangkan yang akan menjadi saksi dari Kaesang pangarep yaitu Basuki Hadimuljono Menteri PUPR. 

Kaesang dan erina telah melakukan prosesi siraman pada Sabtu 9 Desember 2022 di kediaman masing masing. Rangkaian Preosesi siraman dan sungkeman di kediaman Presiden Jokowi berlangsung haru.

Presiden RI Jokowi memohon maaf kepada masyarakat karena pernikahan anaknya menggangku kenyamanan masyarakat kota Solo dan Yogyakarta.

Dalam acara akad nikah ini hanya mengundang 150 tamu undangan saja. Walaupun begitu masyarakat tetap dapat menyaksikan siaran langsung dari akad nikah Kaesang dan Erina di chanel Indosiar, SCTV, RCTI dan Vidio

 (Ald/Ald)