Mario Dandy Dulu Gagah-Gagahan Naik Moge dan Rubicon, Kini Sering Nangis di Penjara

Fajarpos.com
Fajarpos.com
Kolase Foto Mario Dandy.

Serpong – Mario Dandy Satriyo atau lebih dikel dengan sapaan Mario Dandy dua bulan belakangan menjadi buah bibir. Ia terkenal sebagai pemuda beringas dengan usianya 20 tahun yang tergolong masih sangat muda.

Ia menghajar pemuda 18 tahun David Latumahina tanpa memiliki rasa kasihan dan kemanusiaan. Namu, perilakunya berbuntut panjang, David mengalami koma hingga satu bulan di rumah sakit, akibat ulah Mario Dandy dipenjara atas kasus penganiayaan, dan apesnya lagi sang ayah malah tersandung kasus dan menjadi tersangka kasus gratifikasi dan pencucian uang Rafael Alun Trisambodo (RAT).

Baca: 2 Rumah Rafael Alun di Tangsel Digeledah KPK, Dokumen Moge Mario Dandy Kini Disita

Kini warganet bertanya-tanya, tentang Sosok Mario Dandy dan apa memicu amarahnya jadi beringas terhadap David?

Munculnya pertanyaan tersebut, warganet lainnya mulai menguliti kehidupan seorang Mario Dandy. Dan fakta demi fakta diungkap secara terbuka di media sosial.

Fakta Sosok Mario Dandy

Pertama, Mario Dandy adalah anak dari seorang pejabat Direktorat Jendral Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) dengan rekam jejak digital terunggkap, bahwa ia kerap mengumbar gaya hidup hedon.

Kedua, Mario Dandy memiliki fasilitas mewah dengan sejumlah tunggangan nomor wahid. Fasilitas yang dimasud antara lain, yaitu motor gede Harley Davidson hingga Jeep Wrengler Rubicon menjadi teman hidupnya di jalan raya.

Ketiga, Mario Dandy kini menajadi tersangka kasus penganiayaan dan muncul di depan publik mengenakan seragam oranye khas baju tahanan. Kini Mario Dandy telah di bui dan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya atas penganiayaan pemuda berusia 18 tahun David Latumahina hingga koma di rumah sakit.

Keempat, Kondisi Mario Dandy tengah dirundung depresi dan saking depresinya, ia kerap menangis hingga berteriak di dalam penjara.

“Sidang kemarin banyak hal yang tidak tersampaikan di media karena tertutup, mulai dari tersangka yang mulai stres dan teriak-teriak di sel, banjir air mata yang pernah gue janjikan, saling serang antar tersangka,” kata Jonathan dikutip melalui akun twitternya @seeksixsuck, Jumat (7/4).

(*)