KONI Tangsel dan Atlet Mengikuti Kegiatan Sosialisasi Program BPJS Ketenagakerjaan di Rumah Sakit EMC Alam Sutera

Fajarpos.com
Fajarpos.com
Pengurus dan Atlet KONI Tangsel Saat Menerima Kartu Peserta BPJS Ketenagakerjaan Secara Simbolik dari Kepala Cabang Kantor Wilayah Tangerang Selatan (06/07/23) - Properti Fajarpos.com.

Serpong – BPJS Ketenagakerjaan kembali melaksanakan kegiatan sosialisasi program kepesertaan, kali ini yang jadi peserta dari KONI Kota Tangerang Selatan di Rumah Sakit EMC Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan (06/0723).

Pada kegiatan sosialisasi program kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan ini dihadiri 150 atlet dan 10 Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia Kota Tangerang Selatan (KONI Tangsel).

Kegiatan ini dihadiri langsung Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Kota Tangerang Selatan Rina Umar dan perwakilan dari Rumah Sakit EMC Alam Sutera Tangsel dr. Moch. Nagieb, Sp.OT (K), FICS.

Ketua KONI Tangsel Hamka Handaru, Sekertaris Umum Djoko Nugroho, dan dampingi pengurus harian lainnya pada kegiatan sosialisasi program kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan kali ini.

Diakhir kegiatan sosialisasi, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kota Tangerang Selatan secara simbolis menyerahkan kartu peserta yang diwakili oleh Vonka Rodam dari atlet Kempo Tangsel dan Imam Darmadi selaku Pengurus KONI Kota Tangerang Selatan.

(*)