Nike Siap Luncurkan Koleksi Kobe 4 Protro Gift of Mamba, Catat Tanggalnya!

Fajarpos.com
Fajarpos.com
Kobe 4 Protro Gift of Mamba

Fajarpos.com, Tangsel – Antisipasi dari para penggemar sneakers mencapai puncaknya dengan pengumuman resmi dari Nike, yang bersiap untuk merilis koleksi Nike Kobe 4 Proto Gift Of Mamba.

Desain koleksi ini tidak hanya sekadar sepatu, tetapi juga merupakan sentuhan penghormatan kepada mendiang Kobe Bryant, menciptakan perayaan yang kaya akan makna terhadap warisan ikonik sang Mamba.

Seperti yang dilaporkan oleh Sole Retriever, penggemar sepatu spesial Kobe Bryant dapat merasa lega karena pada tahun 2022, Vanessa Bryant dan Nike mencapai kesepakatan untuk melanjutkan lini siluet basket yang sangat ikonik.

Saat ini, selain merilis Nike Kobe 6, Nike juga memperkenalkan kembali siluet Kobe 4 dan 8 dalam bentuk Proto. Kini, mereka mengumumkan peluncuran koleksi warna lain dari Nike Kobe 4, yang dijadwalkan hadir pada musim liburan 2023.

Koleksi Kobe 4 ini, berbeda dari yang biasanya. Dalam edisi ini, Nike menghadirkan desain yang menampilkan detail kulit ular imitasi. Detail ini terdapat pada bagian pelindung, kerah, dan Swoosh dari bahan suede.

Berikutnya, lapisan dasar sepatu ini hadir dalam bahan suede berwarna hitam. Logo Kobe di bagian atas lidah sepatu berwarna hitam, sementara tanda tangannya hadir pada bagian tumit TPU berwarna emas.

Menambahkan kesan anggun pada model ini, tanda penghormatan lain untuk sang legenda adalah nomor ’24’ yang berkamuflase di bagian tumit. Pada bagian bawah kaki, terdapat midsole foam dan karet berwarna hitam pekat. Mendorong kenyamanan sepatu ini juga dilengkapi teknologi Zoom Air yang empuk.

Koleksi spesial Gift Of Mamba ini dirilis bersamaan dengan beberapa pakaian, termasuk Jersey dan Nike Kobe Destroyer Varsity Jacket.

Varsity jacket spesial ini terbuat dari bahan wol serba hitam dengan desain kulit ular yang berpola. Bagian belakang jaket ini menampilkan banyak karya seni yang diukir dengan motif bordir.

Paket bundling yang mencakup pakaian dan sepatu ini dijual dengan harga USD800 atau sekitar Rp12,3 juta. Jika Anda hanya tertarik pada sepatunya saja, kabarnya akan tersedia dengan harga USD180 atau sekitar Rp2,7 juta.

Sepatu ini akan tersedia dalam ukuran pria dan dijadwalkan rilis pada tanggal 27 Desember 2023, melalui platform Nike dan beberapa toko ritel khusus.