Peringatan HUT Kota Tangerang Selatan ke-15 dan HUT Kadin Provinsi Banten ke-22 Sukses Diselenggarakan Melalui Festival Ekraf Tangsel 2023

Fajarpos.com
Fajarpos.com
Festival Ekraf Tangsel 2023

Fajarpos.com, Tangsel – Peringatan HUT Kota Tangerang Selatan yang ke-15 dan HUT Kadin Provinsi Banten yang ke-22 sukses diselenggarakan melalui Festival Ekraf Tangsel 2023, meskipun diguyur hujan.

Festival ini dimeriahkan oleh berbagai stand bazar kuliner, ruang komunitas, dan pertunjukan musik dari Vagetoz.

Acara ini berlangsung di Bintaro District, Pondok Ranji Ciputat Timur pada Sabtu, (02/12/23) , dengan kehadiran Istri Wali Kota Tangsel Hj. Lista Huruastuti, pemilik Warung Gerai Lengkong, Sekda Bambang Nurcahjo, Wakil Ketua Kadin Provinsi Banten Harry, dan Ketua Kadin Tangsel Hence Benyamin.

Saat Di Wawancara Media Radarberitanasional.com di sela- sela acara berlangsung Hence Benyamin  mengatakan,”Kami merupakan wadah pengusaha yang artinya mitra Pemerintah dan kami Kadin tangsel  sudah sangat baik berkomunikasi dengan Pemerintah Kota Tangerang- Selatan dalam segala hal” kata hence.

Ketua Kadin Banten, Hence Benyamin, menyatakan komitmennya untuk memperkuat koneksi antara Kadin Banten dan Pemerintah Kota Tangsel. Hal ini terlihat dari penyelenggaraan HUT Kadin Banten ke-22 di Tangsel, yang bertujuan untuk memperkenalkan peran dan kontribusi Kadin Banten kepada pemerintah kota.

Hence Berharap bahwa hubungan yang baik ini akan terus berlanjut, memberikan manfaat bagi pelaku usaha kreatif, UMKM, serta masyarakat yang berminat terlibat dalam dunia usaha melalui UMKM.

Dengan mengadakan kegiatan semacam ini, diharapkan masyarakat dapat lebih memahami peran Kadin dalam mendukung para pengusaha dan siap membantu mereka meraih kesuksesan.

Hence juga menegaskan bahwa ke depan, acara serupa tidak hanya akan diadakan dalam rangka HUT Tangsel dan Kadin, tetapi juga untuk merayakan HUT UMKM, warung lengkong, dan mitra-mitra lainnya seperti KONI, HIPMI, serta asosiasi lain yang mendukung Kadin.