Jayakarta Award 2023, Kodam Jaya Apresiasi Kerja Airin Rachmi Diany

Fajarpos.com
Fajarpos.com
Foto Airin Rachmi Diany pada Gelaran Jayakarta Award 2023 Kodam Jaya Apresiasi.

Ciputat, FP Jakarta – Ketua Palang Merah Indonesia atau PMI Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, mendapatkan penghargaan dari Kodam Jaya.

Pada gelaran Jayakarta Award 2023, eks. Walikota Tangerang Selatan itu dianggap sebagai mitra kerja yang banyak membantu kegiatan Kodam Jaya.

Jayakarta Award ini adalah wujud dari bentuk apresiasi dan penghargaan dari Kodam Jaya kepada individu, kelompok, juga institusi yang telah banyak membantu optimalisasi Kodam Jaya.

Jayakarta Award tahun ini digelar di Aula Soedirman Makodam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur, Kamis malam (02/02/2023).

Airin Rachmi Diany adalah salah satu tokoh yang diberikan apresiasi pada gelaran Jayakarta Award 2023.

β€œTerima kasih atas apresiasinya. Sebagai warga negara yang baik, tentu saja kita harus ikut berpartisipasi dalam upaya membangun daerah dan bangsa, termasuk bekerja sama dengan Kodam Jaya,” tutur Airin yang baru saja meraih gelar Doktor Ilmu Hukum di Univeristas Padjajaran Bandung dengan predikat cum laude Januri 2023.

Airin juga menyampaikan berkolaborasi dengan Kodam Jaya merupakan bentuk ikhtiarnya memajukan bangsa.

β€œAda banyak cara yang bisa kita lakukan untuk memajukan daerah, juga bangsa. Salah satunya ikut berpartisipasi dan terlibat dalam setiap ikhtiar kebaikan,” imbau Airin.

Dalam Jayakarta Award 2023, hadir Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto. Pangdam Jaya menyatakan, Jayakarta Award dibuat sebagai bentuk terima kasih dan apresiasi dari Kodam Jaya terhadap mereka yang turut membantu pihaknya, salah satunya Airin Rachmi Diany.

β€œBersama-sama kita berikan apresiasi kepada individu, kelompok maupun perusahaan yang telah banyak membantu optimalisasi Kodam Jaya, sehingga semua dapat bekerja secara maksimal di Jakarta,” kata Pangdam Jaya.

Penganugerahan ini juga merupakan apresiasi kepada prajurit atas kerja keras dan semangatnya dalam memberikan contoh kepada prajurit lainnya yang telah rela berkorban waktu, tenaga, keringat dan pikiran.

Kodam Jaya turut memberikan apresiasi kepada tokoh agama, tokoh perubahan, media dan mitra Kodam Jaya, yang telah berkontribusi positif kepada Satuan Kodam Jaya dan kenyamanan warga DKI Jakarta.

(sb/fp)